Belasan Tiang Listrik di Meranti Tumbang

tiang PLN tumbang di daerah gogok
Akibat angin badai yang melanda Kabupaten Kepulauan Meranti, sekitar 12 batang tiang listrik PLN di Desa Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, tumbang hingga menutupi sejumlah badan jalan. 


Sebagaimana diungkapkan salah seorang warga setempat, Wan, Rabu (19/10/2016), mengaku akibat musibah ini aktivitas warga sangat terganggu. Pasalnya, selain tiang listrik tumbang ke badan jalan, warga juga ketakutan kesetrum.

"Hujan badai disertai angin kencang terjadi di Desa Gogok akibatnya 12 tiang listrik tumbang. Kita berharap pihak PLN sesegera mungkin memperbaiki tiang listrik ini," kata Wan.

Sejauh ini, pada pukul 08.15 WIB, kata Wan, belum terlihat petugas PLN memperbaiki tiang yang tumbang itu. Hanya saja, sejak tiang listrik tersebut tumbang, aliran listrik di Desa Gogok padam.

Sementara itu, Kepala PLN Rayon Selatpanjang, Annas, membenarkan bahwa 12 tiang listrik yang tumbang itu akibat cuaca alam. "Ini musibah dan secepatnya kita perbaiki," ucap Annas.

Saat ini, kata Annas, petugas PLN sudah turun ke lapangan untuk memperbaiki tiang yang tumbang tersebut. Dalam perkiraannya, paling lambat sore nanti semua perbaikan sudah selesai dikerjakan.

Related Posts:

0 Response to "Belasan Tiang Listrik di Meranti Tumbang"

Post a Comment