Van Gaal Siap Kalahkan Liverpool Lagi

Manchester - Menjamu Manchester United, Liverpool boleh saja merasa positif atas rangkaian hasil oke yang mereka raih di Premier League. Namun The Reds di ingatkan kalau kekalahan terakhir mereka adalah di tangan The Red Devils.

Total sudah tiga bulan Liverpool tidak menelan kekalahan di Premier League. Dalam kurun tersebut ada 13 pertandingan dilewati dengan hasil 10 kemenangan dan tiga hasil imbang. The Reds yang di awal musim seperti limbung karena kehilangan Luis Suarez kini sudah menampakkan lagi potensi besar yang dipunya.

Jumlah 33 poin yang didapat dari 39 maksimal yang bisa diraih mencuatkan kepercayaan diri anak didik Brendan Rodgers saat harus menjamu Manchester United, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Terlebih sang lawan masih dalam kondisi tidak konsisten, meski di laga terakhirnya menang meyakinkan 3-0 atas Tottenham Hotspur.

MU sendiri datang tetap dengan kepercayaan diri tinggi. Terlebih mereka adalah tim yang terakhir sukses menekuk Steven Gerrard dkk. Kala itu di Old Trafford, 'Si Merah' dipulangkan dengan kekalahan 0-3.

"Saya mau mengalahkan mereka lagi," seru Louis van Gaal dalam konferensi pers jelang laga.

"Itu sangat penting. Saya pikir setiap pemain tahu betapa penting laga ini. Kami dalam tahap yang krusial dan tidak boleh kalah," Ujarnya.

Laga dengan MU menjadi pertaruhan besar MU untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Wayne Rooney dkk saat ini masih duduk di posisi empat dengan poin 56, namun mereka cuma unggul dua angka atas Liverpool yang tepat berada di belakangnya.

"Setiap kemenangan lebih baik dibanding kalah atau imbang, Anda akan merasa lebih baik. Kami bermain sangat baik di babak pertama (saat menundukkan Tottenham Hotspur). Tapi itu tidak banyak artinya jika Anda kalah di laga berikutnya. Liverpool adalah tempat di mana MU tidak meraih banyak kemenangan," Ujarnya.

Related Posts:

0 Response to "Van Gaal Siap Kalahkan Liverpool Lagi"

Post a Comment