Tutup Cerita Lama, Mulailah Perjuangan yang Tertunda

Ketua DPP PDI Perjuangan EfendI Simbolon saat melantik kepengurusan DPD PDI Perjuangan Riau
PEKANBARU - Nuansa merah mendominasi ballroom Hangtuah Hotel Pangeran Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman, Jumat (20/3/2015). Bendera-bendera merah bergambar banteng moncong putih di sepanjang jalan sekitar hotel serta deretan papan bunga juga terlihat ramai.

Keramaian itu menjadi penyemarak pelantikan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau periode 2015-2020 yang saat ini resmi dipimpin Kordias Pasaribu sebagai Ketua DPD Riau.

Selain Kordias Pasaribu turut dilantik antara lain Syafaruddin Poti sebaga sekretaris dan Makmun Solihin sebagai bendahara. Acara dihadiri Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPP PDI Perjuangan Efendi Simbolon, seluruh anggota DPRD Riau dari PDI Perjuangan, mantan Ketua DPD Perjuangan Provinsi Riau Suryadi Khusaini dan kader kader PDI Perjuangan se-Riau.

Dalam amanatnya ketika melantik kepengurusan, Efendi Simbolon meminta bagi ketua terpilih maupun pengurus yang baru agar dapat menjaga kebersamaan di tubuh partai. "Ini merupakan amanah dari para kader-kader maupun anggota partai untuk mempercayakan saudara Kordias Pasaribu memimpin partai yang berjulukan moncong putih ini untuk 5 tahun ke depan," ujarnya.

Selain itu Efendi mengharapkan kedewasaan dalam memimpin haruslah bersikap profesional dan dapat menjaga marwah partai. "Partai yang saat ini dipimpin generasi muda agar dapat lebih membangun dengan semangat   Pantang menyerah untuk memajukan partai," katanya.

Sementara itu Kordias Paribu berkomitmen akan berusaha mengembangkan partai secara kekeluargaan "Mari kita tutup cerita lama dengan memulai kembali perjuangan yang selama ini tertunda. Sehingga partai dapat berjalan dengan kebersamaan dan kekompakan para pengurus," tutupnya

Related Posts:

0 Response to "Tutup Cerita Lama, Mulailah Perjuangan yang Tertunda"

Post a Comment